BerandaLiga InggrisFoto 'Panas' Dua Pesepakbola Top dengan Wanita Tersebar

Foto ‘Panas’ Dua Pesepakbola Top dengan Wanita Tersebar

Beredar foto yang cukup ‘panas’ Gabriel Jesus dan Diego Costa dengan wanita yang sama. Dalam foto itu, keduanya bertelanjang dada dan saling rebahan.

Awalnya, berita tersebut dimuat di The Sun dan dikutip sejumlah media di Inggris. Parahnya, foto itu ditemukan di selipan kita suci Injil yang sudah disumbangkan di London, baru-baru ini.

Terdapat dua pemain top di Inggris, yakni Gabriel Jesus (Manchester City) dan Diego Costa (Eks Chelsea dan kini bermain di Atletico Madrid) yang sedang bertelanjang dada. Mereka rebahan ditemani seorang wanita.

Wanita di dalam foto itu sama dengan yang ada di foto Gabriel Jesus dan Diego Costa. Namun, tidak diketahui persis siapa perempuan itu.

The Sun mengutip seorang sumber yang memberikan sedikit penjelasan di balik foto-foto Gabriel Jesus dan Diego Costa tersebut.

“Foto-foto itu dengan cepat teridentifikasi memunculkan Jesus dan Costa, dan keduanya ditemani wanita yang sama,” kata sumber tersebut.

“Mereka sama-sama tertawa dan kelihatan amat santai ditemani wanita tersebut, seraya rebahan dekat bantal tanpa memakai baju,”

“Foto-foto ini tampaknya diambil pada waktu yang berbeda. Toko amal biasanya mendapat sumbangan jigsaw atau busana bekas pakai, jadi barang ini jelas sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.” jelas sumber tersebut.

Lebih lanjut sumber tersebut mengungkap, Injil itu merupakan salah satu barang yang disumbangkan oleh seorang perempuan, yang parasnya seperti wanita latin.

“Ia bilang seorang teman sudah meninggalkan Inggris Raya dan ia ingin mengeyahkan sejumlah barang. Perempuan yang membawa barang-barang itu belum pernah terlihat kembali lagi sehingga tak ada yang tahu persis foto-foto ini harus diapakan,” kata si sumber.

Foto 'Panas' Dua Pesepakbola Top dengan Wanita Tersebar
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini