Formasi 4-3-3, Inilah Tim Terbaik Euro 2020

0
42

Tim teknis UEFA merilis 11 nama pemain yang mengisi Tim Terbaik Euro 2020. Timnas Italia menyetorkan lima nama pemain dalam tim ini.

Dalam daftar yang dirilis UEFA hari ini, setidaknya ada lima pemain Azzurri yang masuk dalam daftar itu, antara lain kiper Gianluigi Donnarumma, bek Leonardo Bonucci dan Leonardo Spinazzola, gelandang Jorginho dan striker Federico Chiesa.

Sementara tim finalis Euro 2020 lainnya, Inggris, mengirimkan tiga pemain, yaitu bek Harry Maguire dan Kyle Walker dan penyerang Raheem Sterling. Adapun tiga spot lain diisi oleh gelandang asal Denmark Pierre-Emile Hojbjerg, penyerang Belgia Romelu Lukaku dan pemain muda Spanyol, Pedri.

Cristiano Ronaldo dan Patrick Schick menjadi pemain paling tajam di Euro 2020. Namun keduanya tidak masuk dalam daftar pemain yang masuk dalam Tim Terbaik Euro 2020.

Adapun Tim Terbaik Euro 2020 ini disusun oleh tim teknis yang bermaterikan 16 orang, yang sebelumnya berkarir sebagai pelatih seperti David Moyes, Fabio Capello dan juga mantan pemain seperti Robbie Keane.

Inilah tim terbaik Euro 2020:

Donnarumma
Walker – Bonucci – Maguire – Spinazzola
Jorginho – Hojbjerg – Pedri
Chiesa – Lukaku – Sterling

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini