BerandaLiga InggrisFoden Masuk Daftar Beli Madrid, Man City Harus Hati-Hati

Foden Masuk Daftar Beli Madrid, Man City Harus Hati-Hati

Manchester City mungkin harus mulai memercayakan Phil Foden untuk bermain lebih sering karena Real Madrid sudah mulai menaruh minat terhadapnya.

Sang gelandang serang berusia 20 tahun sudah menjadi sensasi sejak kemunculannya dan musim ini, ia kembali melanjutkannya dengan mencetak lima gol dan empat assist, dari 18 pertandingan di semua ajang.

Dua di antaranya dicatatkan di Premier League, dengan 10 penampilan secara keseluruhan, namun hanya lima di antaranya yang dimainkan sebagai starter.

Foden pun kembali hanya dimanfaatkan sebagai pengganti buangan pada menit ke-90 ketika The Citizens mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 pada Minggu (27/12) dini hari WIB, dalam laga Boxing Day di Premier League.

Itu merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih oleh skuat asuhan Pep Guardiola di semua ajang, yang mengantarkan mereka ke peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin dari 14 laga.

Namun demikian, itu kembali mengisyarakatkan bahwa City masih belum menaruh kepercayaan besar kepada Foden untuk memainkan peranan besar.

Menurut warta yang dirilis oleh Mirror, ini membuat Real Madrid percaya diri untuk bisa menggaetnya dan mereka merupakan kandidat terkuat untuk mendapatkan jasanya.

Jika memang pada akhirnya Foden bergabung dengan Los Blancos maka ia akan menjadi pemain asal Inggris teranyar yang main untuk klub ibu kota Spanyol itu setelah David Beckham, Michael Owen, Steve McManamana, dan Jonathan Woodgate.

Foden Masuk Daftar Beli Madrid, Man City Harus Hati-Hati
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini