Foden Diharapkan Bisa Tampil di Laga Inggris vs Jerman

0
48
foden
manchester evening news

Phil Foden diharapkan oleh sebagian besar pihak dapat tampil sebagai starter di laga babak 16 besar Euro 2020 antara Inggris vs Jerman. Begitu juga kabarnya rencana sang pelatih, Gareth Southgate.

Pertandingan Inggris vs Jerman akan terjadi di babak 16 besar Euro 2020 dengan digelar di Stadion Wembley, London, Selasa (29/06) pukul 23.00 WIB nanti malam.

Southgate paham betul bahwa laga ini punya harga hidup atau mati. Karena jika kalah, langkah mereka terhenti dan harus kembali menunda asa untuk mengangkat trofi.

Tidak mau kalah dari Der Panzer, Sky Sports mengabarkan bahwa Southgate menyiapkan tempat untuk Foden kembali ke starting line-up, bersama dengan Raheem Sterling dan Harry Kane di lini depan Inggris.

Winger berusia 21 tahun itu memang sudah absen alias istirahat di matchday terakhir Grup D kontra Ceko. Saat itu Inggris memang sudah memastikan satu tiket lolos ke babak 16 besar.

Tapi bukan karena itu alasan Southgate mengistirahatkan sang pemain. Dia mengatakan sang pemain sudah mendapatkan satu kartu kuning dan tidak mau ambil resiko.

Foden sendiri memang menjadi pilihan utama Southgate dalam dua pertandingan pertama di Grup D Euro 2020. Penampilan konsistennya bersama Manchester City musim lalu, dengan sembilan gol dan lima asis ternyata mampu menarik perhatian Southgate.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini