BerandaLiga InggrisLiga Inggris Jadi Target Utama Man City Musim Ini

Liga Inggris Jadi Target Utama Man City Musim Ini

Perlahan namun pasti, Man City makin dekat dengan gelar Liga Inggris. Hal tersebut mereka pastikan dengan kemenangan 2-1 atas Aston Villa pada Kamis (22/4) WIB.

Dalam wawancara setelah laga, Guardiola pun menyatakan jika gelar Liga Inggris adalah gelar terpenting baginya musim ini. Lebih jauh, dia juga memberi pujian khusus kepada Phil Foden yang dianggap telah tumbuh menjadi pemain penting Man City.

“Kami bermain baik dan mampu merespon ketertinggalan dengan tetap tenang. Kami mengontrol laga meskipun sempat kehilangan Stones. Namun saya senang kami bisa meraih tiga poin,” ujar Guardiola dilansir BBC.

“Teruntuk Foden, dia membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terpenting di tim ini. Dia mampu mempengaruhi permainan kami dan saya rasa dia telah tumbuh menjadi pesepakbola yang sangat serius,” tutupnya.

Guardiola sendiri masih punya kans untuk meraih tiga gelar musim ini bersama Man City. Selain Liga Inggris, The Citizens dkk juga melaju ke final League Cup dan semifinal Liga Champions.

Liga Inggris Jadi Target Utama Man City Musim Ini
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini