BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanFlick Beri Update Soal Jadi Pelatih Timnas Jerman

Flick Beri Update Soal Jadi Pelatih Timnas Jerman

Hansi Flick memberikan kabar terbaru soal negosiasi kontrak dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) untuk menangani tim nasional.

Sang juru taktik berusia 56 tahun itu memilih untuk mundur dari Bayern Munich, meskipun sudah melalui tahun-tahun penuh kesuksesan selama dua musim di Allianz Arena.

Keputusan Flick untuk meninggalkan Bayern disebabkan oleh kepergian Joachim Low dari timnas Jerman setelah Piala Eropa 2020 nanti.

Ia mengonfirmasi bahwa dirinya ingin kembali ke tim nasional, namun belum ada pengumuman hingga kini, dan Flick mengakui bahwa negosiasi masih berlangsung.

“Tentu saja, saya sudah berbicara dengan Asosiasi Sepak Bola Jerman [DFB]. Semua orang tahu apa yang saya rasakan tentang tim nasional,” kata sang pelatih dalam konferensi pers.

“Segalanya masih perlu diselesaikan, masih ada rincian yang tersisa. Jika kami telah menyelesaikannya, segalanya bisa diumumkan sesegera mungkin. Namun saat ini, fokus saya adalah pertandingan kontra Augsburg.”

Flick meninggalkan Bayern dengan meraih titel Bundesliga, setelah merengkuh treble winners pada musim lalu. Ia akan melakoni laga terakhirnya dengan menghadapi Augsburh pada hari Sabtu (22/5) ini.

Flick Beri Update Soal Jadi Pelatih Timnas Jerman
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini