Fiorentina Segera Lepas Dusan Vlahovic ke Atletico Madrid

0
35

 

Raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid diam-diam bergerak cukup efektif di bursa transfer musim panas 2021 ini. Bagaimana tidak, Los Rojiblancos kini dikabarkan tinggal selangkah lagi meresmikan transfer striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Berdasarkan informasi dari Corriere dello Sport, kesepakatan antara kedua klub telah tercapai di angka 70 juta euro. Jumlah tersebut akan membuat Vlahovic menjadi salah satu pemain muda termahal dunia mengingat usianya baru menginjak 21 tahun. Kontrak Vlahovic bersama Fiorentina sendiri sejatinya masih berlaku hingga Juni 2023.

Namun, Vlahovic berpeluang menjadi investasi yang menjanjikan bagi Atletico. Pasalnya musim 2020/21 silam dia menjadi salah satu striker terbaik di Serie A kala mencetak 21 gol dari 37 laga. Musim 2021/22 ini Vlahovic kembali menunjukkan tajinya kala mencetak dua gol di laga Coppa Italia dalam kemenangan 4-0 atas Cosenza.

Kesuksesan Atletico pun secara tidak langsung menepis rumor kepindahan striker Timnas Serbia tersebut ke Liga Inggris. Sebelumnya, Vlahovic sempat dirumorkan akan hengkang ke Tottenham sebagai alternatif jika Harry Kane bergabung dengan Man City. Akan tetapi hingga kini tidak ada tawaran pasti dari raksasa London tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini