Fiorentina Menyerah Perbarui Kontrak Dusan Vlahovic

0
31
Vlahovic
Twitter

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, memastikan bahwa klubnya menyerah untuk memperbarui kontrak Dusan Vlahovic, yang kini berpotensi untuk hengkang pada musim panas tahun depan.

Klub-klub top Eropa telah dikaitkan dengan pemain asal Serbia ini, terutama Juventus, lantaran kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun 2023.

La Viola telah berupaya keras untuk mempertahankan salah satu aset paling berharganya, dengan menyodorkan perpanjangan kontrak termahal sepanjang sejarah klub, namun itu tidak diterima.

Fiorentina telah membuat penawaran yang sangat besar terhadap sang pemain, sebuah penawaran kontrak yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah klub,” kata Commisso, sebagaimana dilansir dari situs resmi klub.

“Tawaran kami telah ditingkatkan seiring waktu berjalan, untuk menemui permintaan dari Dusan dan perwakilannya. Namun begitu, perpanjangan kontrak tetap tidak diterima.”

Commisso tetap mengharapkan Vlahovic untuk memperlihatkan tajinya, setidaknya di sisa musim ini, dengan Fiorentina telah mengawali musim dengan baik, bercokol di peringkat kelima klasemen sementara Serie A usai mengumpulkan 12 poin dari tujuh laga.

Striker berusia 21 tahun ini juga telah mencatatkan empat gol dari ketujuh penampilan tersebut, melanjutkan ketajamannya usai menyarangkan 21 gol di sepanjang musim lalu, usai bermain dalam 37 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini