BerandaLiga SpanyolFigo: Jika Messi Sudah Ogah Bela Barcelona, Ya Resign Saja!

Figo: Jika Messi Sudah Ogah Bela Barcelona, Ya Resign Saja!

Mantan pemain Barcelona, Luis Figo menuturkan jika Lionel Messi sudah tidak betah di Barcelona, mending resign saja di bursa transfer Januari mendatang.

Meski bakal diserang oleh para netizen yang fans Barcelona, Figo menjelaskan bahwa ungkapannya itu tidak sembarangan. Dia mengaku mengikuti perkembangan situasi Messi di Camp Nou.

Menurutnya, pemain berjuluk La Pulga itu makin tidak kerasan bermain untuk Blaugrana. Apalagi mengingat ulahnya di bursa transfer musim panas kemarin.

Messi sudah menyatakan niatan untuk hengkang dari Blaugrana, tapi setelah dibujuk dia akhirnya memutuskan bertahan. Dari situ saja, menurut Figo, hati sang pemain sudah tidak ada di Camp Nou.

“Saya rasa dia punya alasan sendiri kenapa mengutarakan niatannya itu. Mungkin melihat finansial klub saat ini, situasi dan faktor yang ada di dalam dirinya. Tapi menurut saya, jika sudah ogah-ogahan, mending resign saja,” kata Figo dilansir dari Marca.

Tidak hanya niatan hengkang di bursa transfer kemarin, Messi memang sudah beberapa kali berselisih dengan manajemen klub. Hingga buntutnya, Josep Mario Bartomeu harus mundur dari jabatan presiden klub.

Tapi mundurnya Bartomeu tersebut, tidak menjamin punggawa Timnas Argentina itu langsung kembali nyaman di Barca. Bahkan masih dari Marca, dilaporkan bahwa Messi ingin melihat lebih dulu presiden baru klub yang ditentukan pada Januari mendatang.

Figo: Jika Messi Sudah Ogah Bela Barcelona, Ya Resign Saja!
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini