Fibula Robek, Fofana Absen Bela Leicester City Hingga 2022

0
35

Laga uji coba pramusim kembali memakan korban. Jika sebelumnya gelandang Arsenal, Thomas Partey yang bakal absen di awal musim, kini giliran bek Leicester City, Wesley Fofana yang harus mengalami nasib serupa.

Fofana mendapatkan cedera otot ketika dirinya diturunkan melawan Villarreal pada Rabu (4/8). Cedera itu sendiri dia dapatkan setelah mendapat tekel keras dari striker Villarreal, Fer Nino. Alhasil Fofana langsung ditandu keluar lapangan.

Kabar terkini dari tim dokter The Foxes menyebutkan apabila pemain 20 tahun tersebut mengalami robek di bagian otot fibula. Proses penyembuhan cedera semacam ini pun cukup memakan waktu. Alhasil Fofana diprediksi bisa absen hingga awal tahun 2022 mendatang.

Hal ini tentunya sangat merugikan bagi Fofana maupun Leicester City. Pasalnya pemain asal Prancis tersebut menjadi andalan Brendan Rodgers di musim 2020/21 silam. Kendati baru menjalani musim pertamanya di Liga Inggris, Fofana langsung dipercaya tampil di 38 laga dengan 35 di antaranya sebagai starter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini