BerandaLiga InggrisFernandes Sudah Tidak Sabar Nantikan Kerja Sama Pogba

Fernandes Sudah Tidak Sabar Nantikan Kerja Sama Pogba

Setelah aksinya berhasil memukau para penggemar Manchester United, banyak yang menantikan duet antara Bruno Fernandes-Paul Pogba di lini tengah MU. Sebagai pemain yang lebih muda, Fernandes juga mengaku tidak sabar menantikan pertandingan kembali digelar.

Sejak kedatangannya pada bursa transfer Januari lalu, Fernandes langsung ngacir bersama Manchester United. Ia bahkan sudah mengoleksi 3 gol dan dua assist untuk Setan Merah, tidak hanya itu pemain asal Portugal tersebut juga menjadi peran penting dalam kesuksesan MU meraih enam kemenangan dan tiga imbang di sembilan laga terakhir.

Sementara itu, Paul Pogba yang juga sempat menjadi tumpuan Manchester United justru mendapat kritik dari para penggemar setelah penampilannya dinilai tidak konsisten. Musim ini, pemain asal Prancis itu hanya bermain sebanyak delapan kali, karena mengalami cedera. Dan cedera tersebut membuatnya harus absen berapa lama dari kompetisi, namun saat ini kondisinya sudah membaik dan siap kembali ke lapangan.

Duet Menarik Lini Tengah MU

Dengan kembalinya Paul Pogba dan kontribusi Fernandes, digadang-gadang bakal jadi pendongkrak performa klub di sisa musim ini. Fernandes sendiri juga mengaku jika menyimpan antusiasnya sendiri agar bisa segera bermain dengan Paul Pogba.

“Tentunya sangat besar, kami memiliki pemain hebat di lini tengah. Saat ini Paul sedang dalam proses penyembuhan setelah cedera yang dideritanya membuat absen lama di kompetisi. Seiring berjalannya waktu, kini Pogba sudah menunjukkan perkembangan dan kita semua tahu bahwa dia merupakan pemain hebat.” ucap Fernandes.

Fernandes Memiliki Pengalaman Bertarung Dengan Pogba

Fernandes sebelumnya sudah memiliki pengalaman bertarung dengan Pogba ketika masih sama-sama merumput di Liga Italia. Kala itu, Fernandes bersama Udinese dan Pogba bersama Juventus. Dari pengalamannya tersebut, Fernandes menilai jika Pogba memiliki kualitas yang baik.

“Aku sebelumnya sudah mengetahuinya ketika masih bersama Juve, bahkan kami pernah bertarung di satu pertandingan. Percayalah, sangat sulit bisa menghentikannya. Karena aku bermain di lini tengah, jadi aku langsung berhadapan dengannya.” ucap Fernandes.

“Sulit bisa menemukan pemain seperti dia, kuat dan penuh teknik. Pogba memiliki potensi besar sebagai pemain menyerang sekaligus bertahan. kuharap dia segera kembali.” tambahnya.

Fernandes Sudah Tidak Sabar Nantikan Kerja Sama Pogba
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini