BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanFerdinand: Jadon Layak Pakai No.07 di Manchester United

Ferdinand: Jadon Layak Pakai No.07 di Manchester United

Rio Ferdinand mendukung apa yang dilakukan oleh mantan klubnya yaitu Manchester United. Pasalnya, mereka ingin melabuhkan Jadon Sancho ke Old Trafford Stadium. Bahkan, mantan bek Timnas Inggris itu menyatakan bahwa dia sudah layak memakai nomor punggung tujuh.

Musim panas nanti, Manchester United dikabarkan memiliki target transfer utama. Pemain yang ingin mereka beli adalah Jadon Sancho. Sang pelatih yaitu Ole Gunnar Solksjaer, berharap bisa meminang striker Borussia Dortmund untuk memperkuat lini serang.

Sampai sekarang ini, keinginan Manchester United untuk melabuhkan striker berkebangsan Inggris itu dinyatakan akan segera berhasil. Bahkan ang pemain dikabarkan sudah memilih nomor punggung yang akan dipakainya.Dia memilih nomor tujuh.

Dilansir dari BBC, Rio Ferdinand menilai bahwa Jadon Sancho memang layak memakai nomor punggung keramat itu. Dahulu nomor punggung tujuh itu dikenakan oleh David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Mantan Timnas Inggris itu mengatakan,”Nomor punggung tujuh, memang dia layak untuk memakainya. Saya sudah melihat performanya saat bermain di Borussia Dortmund. Itu sangat bagus.”

Mempunyai Karakter

Selain itu, Rio Ferdinand juga memiliki alasan lain untuk kelayakan Jadon Sancho memakai nomor pinggung tujuh. Pasalnya, sang pemain memiliki kemiripan dari legenda-legenda terdahulu. Dan karakternya juga sangat kuat.

“Saya pikir, dia sangat pas dengan nomor punggung keramat ini. Jika kalian melihat secara detail, dia mirip dengan beberapa pemain yang dulu memakai nomor tersebut. Karakternya juga sangat kuat.”

Tidak Mudah

Mantan bek Timnas Inggris ini juga mengingatkan bahwa pemain yang memakai nomor punggung keramat itu bukanlah pekerjaan yang mudah. Siapapun pemainnya, harus memikul beban yang sangat berat. Sehingga Jadon Sancho harus siap-siap untuk menanggung itu semua.

“Itulah kenapa nomor punggung tujuh dikeramatkan. Karena, siapa saja yang memakainya pasti akan diberikan tanggung jawab yang besar. Selain itu beban yang ditanggungnya juga sangat besar. Walaupun berat, saya masih memiliki keyakinan untuk striker berusia 20 tahun itu.”

Pertahankan Jadon Sancho

Untuk Borussia Dortmund sendiri, masih membutuhkan Jadon Sancho. Karena, dia adalah striker utama mereka. saat dia bermain, selalu memberikan dampak positif bagi klub.

Peter Bosz mengatakan,”Jadon Sancho merupakan striker yang sangat bagus. Ketika dia bermain, kami selalu mendapatkan dampak positif. Dia sangat bagus diduetkan dengan ERling Braut Haaland.”

“Saya harap sang pemain bisa bertahan di Signal Iduna Park sampai beberapa musim ke depan. Kami masih membutuhkan tenaganya. Untuk saat ini dan musim depan.”

Ferdinand: Jadon Layak Pakai No.07 di Manchester United
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini