BerandaLiga ItaliaFelipe Melo: Jika Icardi Bergabung ke Juventus, Itu Bagus

Felipe Melo: Jika Icardi Bergabung ke Juventus, Itu Bagus

Mauro Icardi, sudah sejak lama dihubungkan dengan Juventus. Mantan gelandang Inter Milan yaitu Felipe Melo, merekomendasikan pemain tersebut untuk bergabung dengan La Vecchia Signora.

Mauro Icardi sebelumnya telah menjadi striker andalan bagi Inter Milan. Akan tetapi, beberapa waktu kemudian sang pemain memiliki hubungan yang tidak baik dengan manajemen i Nerazzurri. Akhirnya, pada bursa transfer musim panas tahun 2019 dia memutuskan hengkang dari Giuseppe Meazza Stadium. Dan menjalani masa pinjaman di salah satu klub Ligue 1 Prancis, Paris saint Germain.

Striker asal Argentina itu, terikat kontrak dengan Paris saint Germain sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2019/2020 ini. Jika klub kaya raya asal Prancis itu tidak menebus pada akhir musim ini, maka sang pemain bisa saja kembali ke Inter Milan.

Hubungan dengan Para Fans

Menurut kabar yang beredar, masa depan striker berusia 27 tahun itu dengan skuad asuhan Antonio Conte senang tidak pasti. Akan tetapi, menurut pengamatan mantan pemain Inter Milan yaitu Felipe Melo, Mauro Icardi dinyatakan masih bisa memperbaiki hubungannya dengan para fans il Nerazzurri.

Dilansir dari FcInter1908, mantan gelandang asal Brasil itu mengatakan,”Menurut saya, dia adalah pria yang baik. pendiam dan memiliki rasa lapang dada yang besar. Bahkan, Mauro Icardi sangat baik dengan kami. Tidak ada yang perlu dibahas lagi.”

“Jika sang pemain ingin kembali ke Giuseppe Meazza Stadium, sebenarnya itu mudah. Dia harus membangun kembali hubungan baik dengan para fans Inter Milan. selain itu dia juga harus memimpin rekan-rekannya untuk memenangi Liga Champions. Mungkin itu salah satu cara termudah untuk bisa kembali bergabung.”

Mauro Icardi dan Juventus

Beberapa waktu lalu, Juventus dikabarkan tertarik untuk meminang Mauro Icardi. Hal tersebut dilakukan manajemen klub, untuk menggantikan posisi Paulo Dybala yang dirumorkan akan meninggalkan Turin. Sehingga, mereka harus melabuhkan pemain baru musim depan.

“Mauro Icardi ke Juventus? Sebenarnya saya masih belum yakin betul. Jika itu pilihannya, saya akan menghormatinya. Karena di Turin banyak sekali pemain sepak bola profesional yang bisa memberikannya pengalaman.

“Sebenarnya itu hal yang bagus, jika memang dia ingin sekali ke Juventus. La Vecchia Signora sendiri, adalah klub sangat bagus di Serie A Italia. Hal tersebut akan bisa menambah pengalaman dan ilmu sepak bola Mauro Icardi. Karena disana banyak pemain top. Seperti Cristiano Ronaldo, Buffon, Chiellini, dan lain-lain.”

Felipe Melo: Jika Icardi Bergabung ke Juventus, Itu Bagus
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini