BerandaLiga ItaliaFelipe Melo: Giorgio Chiellini Memang Pengecut

Felipe Melo: Giorgio Chiellini Memang Pengecut

Giorgio Chiellini baru saja memicu sebuah kontroversi. Salah satu bek Juventus itu, memperlihatkan beberapa autobiografinya yang masih diluncurkan. Menurut beberapa media, isinya dikabarkan sedikit kontroversial. Yaitu membahas tentang salah satu mantan rekan satu timnya, Felipe Melo.

 

Menurut bek asal Italia itu, Felipe Melo merupakan pemain yang buruk dari yang paling buruk. Mengetahui hal tersebut, mantan rekan setimnya itu tidak menunggu lama untuk membalas perkataan yang terlontar dari mulut Giorgio Chiellini. Dia langsung menyebut bahwa sang pemain adalah pengecut.

Menjadi Tidak Respek pada Chiellini

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Sebenarnya gelandang asal Brasil itu ingin tahu awal mula insiden yang terjadi belum lama ini. Karena, dia merasa sudah sangat respek kepada seluruh orang yang berada di Juventus Arena.

Felipe Melo mengatakan,”Saya sedikit kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Giorgio Chiellini. Sehingga bek Timnas Italia itu mengatakan saya seperti itu. Saya tidak tahu asal muasal insiden tersebut dari mana.”

“Saat masih  menjadi punggawa La Vecchia Signora, saya sangat respek kepada seluruh orang yang berada di Juventus Arena. Seperti sesama pemain, pelatih, para direktur dan petinggi-petinggi klub. Akan tetapi, setelah mengerti insiden tersebut saya sudah menjadi tidak respek lagi ke klub asal Turin itu. Bahkan saya juga menaruh sedikit kebencian.” Tambahnya.

“Saya sangat kecewa dengan perkataan Giorgio Chiellini yang membawa nama orang lain. Selain menyepelekan saya, bek berusia 35 tahun itu juga berkata tidak baik mengenai Mario Balotelli. Dia mengatakan bahwa pemain tersebut sangat pantas untuk dipukul atau ditampar. Karena, dianggap pemicu perkelahian.” Imbuhnya.

“Dan menurut saya, dia adalah pemain sepak bola yang pengecut. Lihatlah, dia hanya berani berbicara lewat media saja. Lebih baik langsung berbicara di depan muka saya.

Mungkin, Chiellini Masih Marah Kepada Felipe Melo

Dilihat dari perkataan yang keluar di dalam insiden tersebut, dikabarkan masih memiliki amarah terhadap gelandang berusia 26 tahun ini. Pasalnya, pada saat kompetisi Liga Champions beberapa musim lalu, Galatasaray mengalahkan Juventus.

“Setelah saya hengkang dari Juventus, bergabung dengan Galatasaray. Dan akhirnya, pada kompetisi Liga Champions kami pun dipertemukan untuk bertanding. Saya bersama Galatasaray, berhasil mengalahkan Chiellini bersama Juventus. Sehingga, dia masih memendam kemarahan kepada saya.”

“Jika bukan dari hal tersebut, mungkin ketika saya menjadi punggawa Inter Milan. Sebab, Juventus sangat membenci klub bermarkas di Giuseppe Meazza Stadium itu. Mereka banyak menerima kekalahan dari kami.”

“Saat membela Tim Nasional, kami juga pernah bertemu di Piala Konfederasi 2009. Saat saya berseragam Brasil dan Chiellini berseragam Italia. Kami berhasil mengalahkan mereka dengan skor 3-0.”

Felipe Melo: Giorgio Chiellini Memang Pengecut
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini