BerandaLiga SpanyolFelipe Melo Dukung Lautaro Gabung Barcelona

Felipe Melo Dukung Lautaro Gabung Barcelona

Mantan pemain Inter Milan, Felipe Melo membayangkan jika Lautaro memiliki masa depan yang cerah. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan semuanya, pemain berusia 22 tahun itu harus meninggalkan San Siro dan pergi ke Camp Nou.

Di sepanjang musim ini, Lautaro sudah menunjukkan penampilan yang impresif bersama Nerazzurri. Pria asal Argentina tersebut berhasil mencatatkan sebanyak 16 gol dari 31 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, di usianya yang masih sangat muda, ia bahkan menjadi andalan di skuad utama yang dipimpin oleh Antonio Conte.

Atas penampilan apiknya tersebut, Lautaro menjadi buruan beberapa klub top Eropa. Dan salah satu klub yang cukup berpotensi mendapatkan jasanya adalah raksasa La Liga Barcelona. Klub asal Catalan tersebut memiliki rencana untuk menjadikan Lautaro sebagai pengganti peran Luis Suarez, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Oleh karena itu, Blaugrana terus melakukan upaya bisa mendapatkan Lautaro.

Saran Untuk Lautaro

Menurut Felipe Melo, Lautaro bakal lebih sempurna jika pindah ke Barcelona. Sebab di Camp Nou ada beberapa nama pemain dunia, bahkan dia juga bisa membentuk kombinasi mematikan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

“Lautaro merupakan pemain yang luar biasa. Selain dia pekerja keras, dia juga pandai dalam hal mencetak gol. Bagi saya, dia adalah penyerang masa depan. Dia memiliki kekuatan yang sangat saya sukai, tapi saya juga memiliki keinginan bisa melihatnya bermain untuk Barcelona.”

“Bayangan saya jika dia duet dengan Luis Suarez, kemudian dibantu oleh Neymar dan Messi tentu sangat luar biasa.” ungkap Felipe Melo.

Terkait Lukaku Di Milan

Tidak hanya berkomentar soal Lautaro, Felipe Melo juga berbicara mengenai rekan duet Lautaro di Inter yaitu Romelu Lukaku. Seperti yang diketahui, pemain asal Belgia tersebut memiliki musim perdana yang sempurna di Inter.

“Lukaku merupakan pemain yang sangat kuat, tapi jika dari segi kualitas dia masih kurang hebat. Dia merupakan seorang Bomber, yang dilengkapi dengan Lautaro.” tambahnya.

Peran Lukaku bisa mencolok bersama Nerazzurri dikarenakan dibantu oleh Lautaro, sehingga dia bisa dengan mudah mengalirkan bola. Di sisi lain, Lautaro yang juga memiliki peran penting untuk tim, berusaha sebisa mungkin memegang kendali permainan sehingga dapat meningkatkan peluang gol.

Felipe Melo Dukung Lautaro Gabung Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini