BerandaLiga ItaliaFederico Chiesa Dibidik Klub EPL

Federico Chiesa Dibidik Klub EPL

Joe Barone selaku direktur Fiorentina, mengungkapkan bahwa ada tawaran kepada Federico Chiesa dari tim English Premier League. Akan tetapi, dia tidak mengatakan dengan jelas klub mana yang tengah mendekati salah satu anak asuhnya itu.

Pada 2016 lalu, Federico Chiesa resmi promosi ke tim utama Fiorentina. Performanya cukup bagus. Sehingga banyak pemandu bakat yang terpukau dengan penampilannya.

Dia adalah putra dari legenda sepak bola Italia yaitu Enrico Chiesa. Sejak bergabung dengan tim utama La Viola, striker berusia 22 tahun itu telah memainkan 139 laga bersama tim utama. Jumlah tersebut terbilang cukup banyak. Karena, usianya masih sangat muda.

Performanya di klub bermarkas di Stadion Artemio Franchi itu cukup konsisten.  Sehingga dia mulai dilirik oleh Robert Mancini untuk memperkuat Tim Nasional Italia. Jika pagelaran Piala Euro 2020 tidak diundur, kemungkinan besar sang pemain akan dibawa ke kompetisi tersebut.

Tawaran Klub EPL untuk Federico Chiesa

Dengan performa yang bagus kini Federico Chiesa menjadi rebutan banyak klub raksasa Eropa. Buka dari Italia saja. Namun beberapa klub asal luar Italia juga banyak yang menginginkannya. Dan klub tersebut telah mengkonfirmasi bahwa ada tawaran dari klub English Premier League.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Joe Barone mengatakan,”Federico Chiesa adalah pemain yang cukup menarik. Kami beruntung memilikinya. Dia adalah putra dari legenda Italia yaitu Enrico Chiesa.”

“Performanya cukup bagus bersama kami. Sehingga banyak klub yang ingin membelinya. Beberapa dari mereka berasal dari English Premier League. Dan kita akan lihat kelanjutannya nanti.”

Direktur Fiorentina tidak secara rinci menyatakan klub mana yang tengah mengajukan tawaran untuk membeli Federico Chiesa. Akan tetapi diantara klub asal English Premier League ada dua yang serius. Dua klub tersebut adalah Chelsea dan Manchester United.

Fiorentina Belum Ingin Lepas Sang Pemain

 Walaupun banyak tawaran yang datang untuk membeli Federico Chiesa. Kelihatannya manajemen klub Fiorentina masih ingin mempertahankannya. Hal tersebut bisa dilihat dari pernyataan yang terlontar dari sang direktur.

“Keberadaan Federico Chiesa sangat membantu kami menjadi kuat. Saat ini, kami hanya fokus pada kompetisi Serie A Italia musim ini. Di pihak Federico Chiesa sendiri, ternyata dia juga memfokuskan diri pada kompetisi dan belum menanggapi masalah transfer.”

Selain itu Federico Chiesa dikabarkan masih terikat kontrak dengan Fiorentina yang berdurasi jangka panjang. Yaitu sampai tahun 2022 nanti. Sejauh ini sang pemain telah mencetak 29 gol.

 

Federico Chiesa Dibidik Klub EPL
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini