BerandaLiga InggrisFans Tottenham Hotspur Inginkan Sergino Dest

Fans Tottenham Hotspur Inginkan Sergino Dest

Tim arahan Jose Mourinho, yakni Tottenham Hotspur sedianya berencana mendatangkan sosok pemain muda milik Ajax Amsterdam. Yang mana juga menjadi incaran dari tim Liga Inggris lainnya, Arsenal. Sosok pemain muda berbakat yang sudah memikat tim Spurs adalah Sergino Dest. Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur yang barusan tiga jam lalu sudah dikabarkan akan terjadi perubahan skema yang bakal dilakukan sang manajer Jose Mourinho.

Dan untuk bisa membantu adanya rencana dalam jangka panjang Tottenham Hotspur, tim Liga Inggris tersebut nampaknya terus mengincar sosok pemain barunya sampai ke liga Eredivisie. Tottenham Hotspur lantas tertarik guna mendatangkan sosok pemain muda dari tim penghuni Liga Belanda yakni Ajax Amsterdam. Spurs sendiri berencana mendekati kemudian mendatangkan sosok pemain sepakbola masa depannya tersebut di jendela transfer pemain akhir musim nanti.

Sejumlah media seputar dunia sepakbola sedianya melaporkan bila tim Spurs bakal mendatangkan sosok pemain berumur 19 tahun tersebut. Seusai musim kemarin tim Spurs pernah melihat akan penampilannya yang memukau. Spurs dan juga Arsenal memang sama-sama mengirimkan perwakilan pencari bakat. Sedianya untuk melihat permainan dari sosok Dest hingga bisa merekomendasikan tim tersebut untuk memboyong sang pemain.

Fans Spurs Mendukung Sepenuhnya

Memang sempat sudah tidak ada berita lagi, sedianya Spurs kembali lagi menghidupkan akan rencana tersebut. Dengan mendatangkan sosok Dest dan berita tersebut disambut hangat oleh semua fans Spurs. Semua fans tim Spurs sedianya memberikan dukungan kepada rencana transfer pemain ini lewat cuitannya di sejumlah akun Twitter.

Sedianya sejumlah fans membandingkan prestasi dari sang pemain sendiri dengan sejumlah pemain seperti Foyth, Davies, Serge Aurier, dan Rose. Para fans tim Spurs menilai bahwasanya kemampuan Dest memang lebih unggul ketimbang deretan sejumlah pemain profesional tersebut, dan memang pantas untuk bergabung dengan Spurs.

Prestasi Dest Bersama Ajax Amsterdam

Sebagaimana diketahui, Sergino Dest adalah sosok kelahiran tahun 2000 dari kota Almere. Di mana sekarang ini dia menjadi warga negara Amerika Serikat. Dia sendiri memperkuat tim Ajax Amsterdam tepatnya musim 2019. Dengan masa kontrak kerjanya yang akan habis musim 2022 mendatang.

Selama musim ini sedianya Dest sudah bermain pada 36 kali pertandingan di semua kompetisi. Dan pada 36 laga tersebut dirinya berhasil mencetak dua buah gol serta memberikan 6 kali assist. Laga terbanyaknya memang masih dari Liga Belanda yaknni dengan jumlah 20 pertandingan. Akan tetapi dia lebih produktif dalam kompetisi TOTO KNVB beker yakni dengan menciptakan gol sebanyak dua buah gol dan juga 1 kali assist.

Fans Tottenham Hotspur Inginkan Sergino Dest
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini