BerandaLiga InggrisFans Liverpool Siap-siap Nangis, Henderson Cedera

Fans Liverpool Siap-siap Nangis, Henderson Cedera

Fans Liverpool nampaknya harus siap-siap untuk nangis kembali usai kabar terkini mengatakan Jordan Henderson mengalami cedera. Kapten The Reds tak mampu bermain full time bersama Timnas Inggris.

Henderson sudah menjadi sosok kapten yang mampu membuat fans Liverpool jatuh hati sejauh ini. Dirinya bahkan jadi andalan Jurgen Klopp di lini tengah hampir di semua laga Liga Inggris.

Tapi kabar buruk kembali menerpa kubu Anfield. Sang kapten dikabarkan mengalami cedera saat kekalahan 0-2 Inggris dari Belgia di ajang UEFA Nations League.

Southgate selaku manajer Timnas Inggris mengakui bahwa pemain yang akrab disapa Hendo itu mengalami cedera.

“Saya akui, dia mengalami cedera. Kejang otot, dia mengaku sendiri dan tidak dapat melanjutkan laga. Oleh karena itu saya menariknya dan langsung meminta dia beristirahat,” kata Southgate dilansir dari Sky Sports.

Southgate juga tidak ingin berbicara lebih lanjut soal cedera yang dialami Henderson. Menurutnya, lebih baik tim medis melakukan pemeriksaan lebih dalam.

Semoga saja cedera yang dialami oleh eks Southampton itu tidak parah. Pasalnya The Reds satu per satu harus kehilangan pemain kunci sejauh musim ini.

Sebanyak tujuh pemain mengalami cedera dan harus absen beberapa pekan. Bahkan Virgil van Dijk dan Joe Gomez tidak dapat membela Liverpool hingga akhir musim karena cedera lutut.

Fans Liverpool Siap-siap Nangis, Henderson Cedera
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini