BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanFaktor Finansial Jadi Kendala Transfer Alaba ke Real Madrid

Faktor Finansial Jadi Kendala Transfer Alaba ke Real Madrid

Sepertinya tidak akan mudah bagi seorang David Alaba untuk mencari klub anyar. Meskipun bakatnya tidak diragukan, tuntutan finansial darinya dipastikan membuat banyak klub berpikir dua kali untuk merekrutnya.

Dikabarkan oleh Kicker, kubu Real Madrid sudah membuka komunikasi dengan pemain 28 tahun tersebut. Tidak tanggung-tanggung, sang pelatih, Zinedine Zidane yang menghubungi Alaba secara langsung. Namun, sumber yang sama melaporkan jika faktor finansial yang menjadi kendala.

Alaba diklaim meminta gaji sebesar 20 juta euro setiap musimnya. Tidak hanya itu, Madrid juga diharuskan membayar 20 juta euro lagi untuk komisi sang agen, Pini Zahavi, dan juga keluarga Alaba.  Hal tersebut diyakini memberatkan El Real, apalagi dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini.

Seperti diketahui, negosiasi kontrak antara Alaba dan Bayern juga menemui jalan buntu akibat permasalahan gaji. Bahkan pihak Bayern melabeli agen Alaba (Zahavi) sebagai ‘Ikan Hiu’ karena dinilai tamak.

Faktor Finansial Jadi Kendala Transfer Alaba ke Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini