BerandaLiga ItaliaFabio Radaelli Dukung Lautaro Pindah Ke Barcelona

Fabio Radaelli Dukung Lautaro Pindah Ke Barcelona

Fabio Radaelli yang dulunya pernah melatih Racing Club, memberikan dukungannya kepada Lautaro Martinez terkait isu kepindahannya ke Barcelona. Ia menilai Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi salah satu faktor utama, terlebih persaingan disana juga lebih ketat dibanding Serie A.

Nama Lautaro dalam beberapa pekan terakhir sering dikaitkan dengan klub asal Catalan tersebut. Pemain asal Argentina ini akan dijadikan sebagai pengganti Luis Suarez yang usianya sudah tidak muda lagi. Ibarat Seperti mimpi yang bisa menjadi kenyataan, pasalnya Lautaro juga memiliki keinginan untuk bermain dengan Messi sebagai satu tim.

Pihak Barcelona sendiri kibarkan sudah memberikan penawaran kepada Inter Milan, dengan melakukan tukar tambah pemain. Hal ini dilakukan Barcelona karena mereka akan keberatan jika harus menebus Lautaro dengan nilai sebesar 111 juta euro. Sementara itu, si pemain sendiri juga sudah membuat pernyataan jika dirinya sudah membuka kesempatan lebar untuk Barcelona.

Dukungan dari Fabio Radaelli

Fabio Radaelli merupakan pelatih yang pernah membawa Lautaro Martinez ke Racing Club. Pastinya dia sangat mengenali pemain asal Argentina itu, Radaelli juga merasa senang setelah Inter Milan menjadikannya sebagai pemain utama. Namun kali ini, ia juga memberikan dukungan kepada pemain berusia 22 tahun itu untuk bergabung dengan Barcelona.

“Saya percaya yang memiliki kualitas bisa memilih bermain dimana saja. Lautaro memang sudah seharusnya bermain di liga-liga besar.” kata Fabio Radaelli.

“Saya juga merasa senang ketika melihatnya pergi ke Inter Milan, karena bagi saya dengan naik ke level lebih baik tentu akan membuat perkembangannya semakin terlihat. Saya sangat mengenalnya, dia merupakan pemain muda yang memiliki potensi di atas rata-rata.”

Yang Menjadikan Alasan Barcelona Tepat Untuk Lautaro

Dan ketika Fabio Radaelli ditanya terkait kecocokan Barcelona dengan Lautaro Martinez pun ia menjawab jika Blaugrana merupakan tempat yang sangat bagus untuknya. Dan salah satu alasan mengapa dia pantas menjadi pemain di sana adalah adanya Lionel Messi dan Luis Suarez. Selain itu, persaingan disana juga lebih menantang dibanding serie A.

“Karena dia memiliki gaya bermain yang unik, sehingga itu menjadi ciri khasnya. Barcelona saya kira tempat yang cocok untuk Lautaro, karena mereka sudah memiliki sejarah klub yang besar. Di Racing dia bisa mencetak 50 gol dalam dua musim, di Inter dia bisa mencatatkan 26 gol dalam satu tahun.” tambahnya.

Fabio Radaelli Dukung Lautaro Pindah Ke Barcelona
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini