BerandaLiga InggrisFabio Capello Sarankan Erling Haaland Ke Liverpool

Fabio Capello Sarankan Erling Haaland Ke Liverpool

Sosok legendaris, Fabio Capello, sedianya menilai sosok Erling Haaland sangatlah cocok untuk bermain di Liverpool. Sebagaimana diketahui, pada akhir pekan kemarin pemain yang berasal dari Norwegia itu sedianya kembali menunjukkan performa gemilangnya sebagai striker ampuh di Bundesliga Jerman. Yang mana dia berhasil membantu tim Borussia Dortmund memenangkan pertandingan. Yakni dengan nilai akhir 4-0 melawan tim Schalke 04 hari Sabtu malam (16/5) kemarin.

Dan menariknya pertandingan yang dilangsungkan di markas Signal Iduna Park tersebut. Sejatinya Haaland telah sukses mengemas satu gol lalu sedianya memberikan assist bagi gol dari rekan setimnya, Raphael Guerreiro. Kini dengan terus bermain mengesankan, dia dinilai sangatlah cocok untuk bisa melanjutkan karirnya di kompetisi Liga Inggris. Kemudian hal ini disebabkan sang pemain sendiri mempunyai karakter yang bagus.

Ya dengan moncernya penampilan dari pemain bola berumur 19 tahun tersebut. Maka sosok legendaries Fabio Capello mengatakan jika Haaland sangatlah ideal untuk bermain di Liverpool. Dengan adanya kualitas individual yang baik, dia bisa menjadi sosok yang sempurna bagi skuad Jurgen Klopp.

Sebagaimana diketahui, Liverpool yang sekarang di bawah kepelatihan Jurgen Klopp itu sendiri. Sedianya sudah banyak sosok pemain Liverpool yang sekarang ini namanya menjadi terkenal. Pasalnya mereka sudah mengalami keberhasilan dalam memenangkan gelar Liga Inggris, kemudian Liga Champions, selain itu kompetisi UEFA Super Cup serta ajang Piala Dunia antar klub.

Saran Bagus Fabio Capello

Selain itu, Jurgen Klopp juga berhasil mengasah kemampuan Mohamed Salah untuk urusan melesakan golnya. Dan sudah terbukti bahwa sosok pemain yang berasal dari Mesir itu sanggup menjadi pemain top skor di musim kemarin. Dengan begitu sang legendaries Fabio Capello mengungkapkan bahwa Erling Haaland memang semakin berbahaya bila dirinya mau melanjutkan karir sepakbolanya di Anfield.

Prestasi Erling Haaland Di Dortmund

Kesediaannya bermain untuk tim berjuluk Die Borussen semenjak bulan Januari lalu. Sedianya dia sudah bermain sebanyak 9 laga. Yakni dengan membukukan gol sebanyak 10 gol serta memberikan 2 kali assist pada ajang Bundesliga Jerman. Sementara itu dalam ajang Liga Champions dia sudah bermain sebanyak 2 laga. Yakni dengan berhasil mencetak 2 gol serta sudah mengantongi 1 lembar kartu kuning.

Lalu di kompetisi DFB Pokal, dia memainkan hanya 1 pertandingan saja dengan mengemas gol sebanyak 1 gol. Prestasi tersebut memang sangat menonjol bagi sosok Erling Haaland. Yang mana bisa dengan cepat dia beradaptasi bersama Dortmund. Jika memang ingin berkembang, sudah pastinya dia bergabung dengan Liverpool.

Fabio Capello Sarankan Erling Haaland Ke Liverpool
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini