BerandaLiga InggrisFabinho Percaya Liverpool Lebih Baik dari Musim Lalu

Fabinho Percaya Liverpool Lebih Baik dari Musim Lalu

Gelandang bertahan Liverpool, Fabinho, percaya bahwa timnya saat ini lebih baik daripada musim lalu ketika meraih gelar Premier League. Dia merujuk kepada komposisi skuat yang lebih stabil pasca kedatangan pemain-pemain anyar, khususnya Thiago Alcantara, yang sukses didatangkan pasca membawa Bayern Munchen meraih treble musim 2019/20 lalu.

“Memang, kompetisi di lini tengah kini meningkat. Namun, kedatangan Thiago memberikan efek positif. Apalagi dia datang setelah musim yang luar biasa bersama Bayern Munchen,” ujar Fabinho kepada Liverpool Echo.

Fabinho Percaya Liverpool Lebih Baik dari Musim Lalu

“Dia adalah pemain berpengalaman yang mampu menginspirasi pemain lain. Dia memberikan sesuatu bagi tim, sesuatu yang tidak kami miliki sebelumnya. Kualitas passing yang dia miliki sungguh spesial.”

“Dia adalah seorang pemain yang mampu menerima bola di situasi apapun. Jadi, saya rasa kedatangan Thiago dan Diogo Jota, akan sangat penting bagi kami musim ini,” tutup pemain asal Spanyol tersebut.

Liverpool sendiri kini perlahan kembali naik ke puncak klasemen. Kemenangan 2-1 atas Southampton di pekan ke-6 Premier League membawa The Reds kini menduduki posisi kedua, dengan 13 poin. Raihan tersebut sama dengan Everton yang duduk di puncak, namun lebih unggul selisih gol.

Fabinho Percaya Liverpool Lebih Baik dari Musim Lalu
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini