BerandaLiga InggrisFabinho Cedera, Klopp Kawatirkan Lini Pertahanan Liverpool

Fabinho Cedera, Klopp Kawatirkan Lini Pertahanan Liverpool

Musim 2020/21 belum juga mencapai separuh jalan, Liverpool sudah harus kembali kehilangan satu pilar lini pertahanan. Setelah sebelumnya Joel Matip dan Virgil van Dijk yang masuk ke ruang perawatan, kini Fabinho yang menyusul kedua nama tersebut. Gelandang asal Brasil tersebut didera cedera hamstring kala Liverpool menang 2-0 atas FC Midtjylland di kancah Champions League.

Seperti diketahui, Fabinho berperan sebagai bek dadakan musim ini, dan dengan dirinya turut cedera, kondisi lini belakang skuat Jurgen Klopp pun makin mengkawatirkan. Terkait kondisi Fabinho, manajer asal Jerman itu memberi penjelasan kepada media.

“Dia (Fabinho) merasakan sesuatu pada hamstring-nya dan itu bukan hal yang baik. Dia mengatakan kepada saya jika dia tidak terlalu merasakannya dan masih bisa bermain. Namun, dia kemudian mengaku tak bisa melakukan sprint,” pungkas Klopp seperti diberitakan Mirror.

Cederanya Fabinho membuat stok bek tengah Liverpool menipis. Kini hanya Joe Gomez yang masih fit sebagai bek senior. Pilihan lainnya adalah bek 19 tahun, Rhys Williams. Pemain Liverpool U23 tersebut juga menjadi sosok yang menggantikan Fabinho di laga kontra FC Midtjylland.

 

Fabinho Cedera, Klopp Kawatirkan Lini Pertahanan Liverpool
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini