BerandaLiga InggrisFabinho Bisa Pulih di Akhir Bulan November

Fabinho Bisa Pulih di Akhir Bulan November

Kabar positif akhirnya muncul terkait kondisi pemain bertahan Liverpool, Fabinho. Tidak seperti diagnosa awal yang menyatakan jika pemain 28 tahun tersebut harus absen lama, ternyata kondisi Fabinho lebih baik dari yang diperkirakan. Seperti diketahui, Fabinho mengalami cedera hamstring kala membela Liverpool di Champions League melawan FC Midtjylland. Laga itu sendiri dimenangkan The Reds 2-0.

Dilansir dari Mirror, tim medis Liverpool menyatakan jika mereka optimis Fabinho dapat kembali merumput di akhir bulan November, atau pasca jeda internasional. Namun, itu masih tergantung dengan hasil pemeriksaan lebih lanjut nantinya. Itu artinya, Fabinho bisa saja diturunkan ketika timnya berlaga melawan Leicester City di pekan ke-9 Premier League tanggal 26 November nanti.

Namun, sebelum itu terjadi, sang manajer, Jurgen Klopp, dipastikan akan masih tetap pusing. Pasalnya, Liverpool sudah dinanti laga berat selama dua pekan ke depan. Secara berturut-turut mereka akan meladeni tantangan West Ham United, Atalanta (Champions League) dan Manchester City.

Kondisi lini pertahanan The Reds memang memilukan saat ini. Selain Fabinho, dua bek utama, Virgil van Dijk dan Joel Matip juga masih menepi. Bahkan nama pertama harus absen hingga akhir musim. Joe Gomez menjadi satu-satunya bek tengah senior yang tersisa. Dia berpotensi didampingi oleh bek Liverpool U23, Rhys Williams di laga berikutnya.

Fabinho Bisa Pulih di Akhir Bulan November
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini