BerandaLiga IndonesiaEzra Walian Bisa Bela Timnas Indonesia di Kalender FIFA

Ezra Walian Bisa Bela Timnas Indonesia di Kalender FIFA

Ezra Walian akhirnya bisa membela Timnas Indonesia di kalender FIFA. Sebelumnya, penyerang kelahiran Belanda itu memang dilarang oleh FIFA memperkuat Skuat Garuda.

Penyerang berusia 23 tahun itu memang sempat dilarang bermain oleh FIFA saat memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2019 lalu. Alhasil, dirinya dicoret begitu saja dari skuat Garuda.

Namun PSSI tidak tinggal diam karena tahu Ezra bisa memperkaya opsi lini depan merah putih. Kini, kabar bahagia dengan FIFA memberikan izin striker Persib Bandung itu sebagai striker naturalisasi WNI.

“Terkait kemungkinan Ezra Walian dipanggil ke Timnas Indonesia, semua keputusan ada di pelatih kepala, yaitu coach Shin. Kita tunggu saja, tapi yang jelas coach Shin sudah mengetahui soal masalah ini,” kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto dikutip dari BolaSkor.com.

“Yang pasti, keputusan ini menjadi kabar baik untuk Timnas Indonesia dan memperkaya opsi di lini depan. Pokoknya tinggal tunggu saja nanti,” tambah mantan pemain Timnas Indonesia era 2000an tersebut.

Skuat asuhan Shin Tae-yong memang akan menghadapi babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada September mendatang. Setelah itu, Piala AFF juga sudah menanti pada Desember 2021.

Ezra Walian Bisa Bela Timnas Indonesia di Kalender FIFA
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini