BerandaLiga InggrisEverton Siap Membajak James Rodriguez

Everton Siap Membajak James Rodriguez

Tim Liga Inggris yakni Everton sedianya tidak bakal menyerah memburu pemain bintang milik Real Madrid. Ya sosok pemain yang berasal dari Kolombia, bernama James Rodriguez. Walau pun sang pemain dikabarkan semakin dekat dengan tim Atletico Madrid. Karir masa depan dari Rodriguez dengan tim Los Blancos sedianya memang kabarnya bakal berakhir di musim panas nantinya.

Pasalnya jarangnya dia memperoleh kesempatan untuk bermain sekarang ini. Akan tetapi, sang pemain sendiri diberitakan bakal tetap tinggal di Madrid. Akan tetapi pindah ke wilayah Wanda Metropolitano guna memperkuat tim Atletico Madrid. Kabar terakhir memang sedianya menyebutkan bahwasanya Los Rojiblancos semakin dekat untuk dapat memperoleh bintang yang berasal Kolombia tersebut.

Namun niat mereka ternyata masih mendapat sebuah ancaman dari pihak tim Everton. Yang mana tidak bakal menyerah untuk mendapatkan sosok berumur 28 tahun tersebut. Tim berjuluk The Toffees dimana kini dimanajeri oleh sosok Carlo Ancelotti dimana pernah melatih sosok Rodriguez ketika di Madrid musim lalu. Memang berharap dengan adanya manajer itu bakal bisa dijadikan senjata andalan Everton.

Berdasarkan laporan dari media Sport Witness. Tim Everton sedianya memang sangatlah serius dengan adanya rencana untuk bisa mendaratkan eks pemain tim AS Monaco  itu. Memang kesempatan dari tim Liga Inggris itu bakal sangat sulit. Khususnya jika memang tim Atletico semakin dekat untuk bisa mendapatkan sosok gelandang serang.

Everton Mengandalkan Ancelotti

Akan tetapi, selain adanya sosok manajer Ancelotti, faktor ekonomi bisa menjadi sebuah daya tarik untuk tim Everton. Pasalnya finansial mereka yang sedang menguat dengan perubahan pemilik baru. Pastinya  bisa memberikan sebuah tawaran yang mana lebih menarik lagi dibandingkan tim Los Rojiblancos.

Ya tidak cuma itu, atmosfer baru dari kompetisi Liga Inggris bagi Everton bisa meningkatkan kualitas permainan sang pemain. apalagi nama dari sang pemain sendiri yang memang sempat redup di musim terakhir. Bilamana Rodriguez bisa bermain apik di tim Everton, tentu saja namanya bisa melambung tinggi lagi.

Rodriguez Perlu Kompetisi Liga Baru

Dengan adanya daya tarik Premier League, maka statusnya dapat kembali lagi jadi seperti musim 2014 lalu. Pastinya pindah ke Liga Inggris yang memang baru apat menjadi resiko tersendiri. Apalagi jika dirinya mengalami kesulitan dalam beradaptasi disana. Namun, disanalah sebuah harapan Everton bakal tertumpu pada sosok manajer Ancelotti yang mana sudah sangatlah mengenal karakter Rodriguez sendiri. Dan pada akhirnya keputusan akhir bakal berada pada tangan Rodriguez sendiri.

Everton Siap Membajak James Rodriguez
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini