Everton Dikabarkan Sepakat Lepas Kean ke Juventus

0
42

Juventus bergerak aktif mencari striker anyar di penghujung bursa transfer musim panas 2021 ini. Hal tersebut tidak lepas dari kepergian Cristiano Ronaldo yang memutuskan kembali ke klub lamanya Man United.

Akan tetapi para fans Bianconneri bisa tenang. Pasalnya Juventus kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan Everton terkait striker mereka, Moise Kean. Informasi dari Fabrizio Romano menyatakan jika Kean akan pindah ke Juventus sebagai pinjaman dengan kewajiban membeli di akhir 2021/22. Harga yang dipatok Everton sendiri mencapai 20 juta euro untuk pemain 21 tahun tersebut.

Kean pun sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus dan akan segera menjalani tes medis di Torino dalam waktu dekat. Tidak aneh jika Kean ingin hengkang dari Everton. Pasalnya sejak bergabung pada 2019, dia tidak mampu menembus tim utama. Musim 2020/21 silam dia habiskan sebagai pinjaman bersama Paris Saint-Germain.

Juventus sendiri bukan tempat yang asing bagi Kean. Pemain Italia tersebut menimba ilmu di level yunior sejak 2011 sebelum menembus tim senior pada 2017. Sepanjang kariernya bersama tim senior, Kean pernah tampil di 21 laga dengan catatan delapan gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini