BerandaBursa Transfer PemainEto’o Tidak Sarankan Mbappe ke Madrid

Eto’o Tidak Sarankan Mbappe ke Madrid

Ketertarikan Real Madrid pada penyerang muda masa depan Perancis, Kylian Mbappe ditanggapi serius oleh mantan pemain nasional Kamerun, Samuel Eto’o.

Seperti diungkapkan kepada web Tuttomercato, Pemain Terbaik Afrika tahun 2003-2005 tersebut mengatakan, “Sebaiknya dia tidak pergi ke sana. Barcelona adalah tempat yang tepat untuknya.”

Menurut pria 39 tahun itu, masa depan Mbappe lebih hidup jika memilih Blaugrana sebagai tempat karir berikutnya. Persaingan di tim Catalan akan sangat baik bagi pemain muda untuk mengembangkan kemampuan dan mendapat pengalaman. Hal yang berbeda akan dialami jika bergabung bersama rival mereka, Los Blancos.

Terlepas dari minat Madrid mendatangkan jasanya, masa depan Mbappe terang benderang di PSG. Bersama Neymar, keduanya siap ditawarkan kontrak baru oleh presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Sejumlah uang dan insentif juga telah disiapkan klub asal Paris itu untuk menahan keduanya tidak tergoda pergi ke klub lain.

 

Eto’o Tidak Sarankan Mbappe ke Madrid
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini