BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanErling Haaland Ternyata Rencana Jangka Panjang Dortmund

Erling Haaland Ternyata Rencana Jangka Panjang Dortmund

Dengan berbagai rumor transfer yang berkembang, ternyata Erling Haaland masuk dalam rencana jangka panjang Borussia Dortmund. Hal itu diungkapkan oleh Sebastian Kehl selaku salah satu petinggi klub.

Striker berusia 20 tahun itu diyakini sedang dalam persimpangan jalan untuk kariernya. Dirinya sudah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa yang menginginkan jasanya.

Bahkan masa depannya di Dortmund kian tak menentu usai sang agen, Mino Raiola dan ayahnya, Alf-Inge Haaland tiba di Spanyol. Keduanya dikatakan bertemu dengan manajemen Barcelona dan Real Madrid.

Dua klub raksasa Liga Spanyol itu memang paling santer dikabarkan menginginkan striker Timnas Norwegia musim panas mendatang. Tidak hanya mereka, klub-klub besar Liga Inggris juga dikabarkan memantau Haaland.

Salah satu direktur klub, Sebastian Kehl pun mengaku sudah mendengar semua rumor yang berterbangan soal masa depan sang pemain. Tapi dia menegaskan klub sudah menyatakan sikapnya.

“Saya tahu rumor-rumor yang berkembang dari media di luar sana. Tapi kami mencoba untuk tetap tenang dan santai soal masa depan Haaland. Kami sudah berbicara dengan Mino Raiola dan dia tahu sikap kami. Kami ingin mempertahankannya dan dia masuk rencana jangka panjang klub ini,” kata Kehl dilansir dari Kicker.

Saat ini, Dortmund memang masih bergantung pada Haaland untuk urusan mencetak gol. Dia sudah mencetak 33 gol dari hanya 32 pertandingan yang dimainkan sejauh musim ini.

Wajar jika Dortmund ingin mempertahankan Haaland untuk musim depan. Selain karena kontraknya masih tersisa tiga tahun, sang striker juga sudah mencetak 33 gol dari hanya 32 penampilannya sejauh musim ini.

Erling Haaland Ternyata Rencana Jangka Panjang Dortmund
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini