BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanErling Haaland Masih Enggan Bicarakan Masa Depannya

Erling Haaland Masih Enggan Bicarakan Masa Depannya

Erling Haaland masih enggan membicarakan masa depannya, meski saat ini dirinya sedang dikaitkan dengan klub top Eropa semaca, Barcelona, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United.

Klub elite Eropa tak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan striker 20 tahun itu. Ia sudah mencatatkan 57 gol dalam 59 pertandingan bersama Borussia Dortmund.

Ia diprediksi bakal bertahan semusim lagi di Dortmund karena klub Jerman itu enggan melepasnya karena sebagai persiapan Liga Champions 2021/2022.

Haaland, dilansir dari Goal, menjawab masa depannya diputuskan. “Setelah jeda internasional saya akan pergi liburan, setelah itu akan menjalani pramusim.” kata Haaland.

Dortmund kembali menegaskan bahwa Haaland tidak dijual di bursa transfer mendatang. Mereka masih mengontrak Haaland hingga 2024 dan tidak ada tekanan untuk melepasnya.

Saat ini Dortmund bisa memperoleh mahar yang besar dan itu bisa menjadi faktor yang membuat Dortmund menjual Haaland.

Di sisi lain, Haaland ingin menghormati keputusan dari klub. Pasalnya, Dortmund bisa saja kehilangan Jadon Sancho usai pemain itu dikaitkan terus menerus dengan Manchester United.

Erling Haaland Masih Enggan Bicarakan Masa Depannya
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini