BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanErling Haaland Gabung Bayern? Ini Kata Rummenigge

Erling Haaland Gabung Bayern? Ini Kata Rummenigge

Erling Haaland tidak sedang berada dalam buruan Bayern Munich, meskipun dengan ketajamannya di Borussia Dortmund belakangan ini.

Sang striker tim nasional Norwegia tersebut sukses menyarangkan total 21 gol dari 21 partai untuk Die Borussen pada musim ini.

Itu membuatnya ramai diburu oleh klub-klub raksasa Eropa, seperti Bayern, PSG, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City.

Kendati begitu, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa klubnya tidak sedang membutuhkan striker baru pada saat ini.

Ia meyakini bahwa Robert Lewandowski, yang telah menyarangkan 35 gol dari 25 partai Bundesliga pada musim ini, untuk bisa bermain hingga kontraknya usai.

“Saya tidak tahu dari mana asalnya kabar ini. Saya hanya bisa mengatakan satu hal: kami sudah punya seorang pemain kelas dunia yang main di posisinya,” kata Rummenigge kepada Sport Bild.

“Robert Lewandowski punya kontrak hingga tahun 2023 nanti. Dan saya yakin bahwa dengan profesionalismenya, itu masih belum usai. Lihatlah dari bagaimana dia berlatih dan mengurus tubuhnya.”

Erling Haaland Gabung Bayern? Ini Kata Rummenigge
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini