BerandaLiga ItaliaEriksen Soal Golnya: Free Kick Sempurna!

Eriksen Soal Golnya: Free Kick Sempurna!

Christian Eriksen mempersembahkan gol indahnya ke gawang AC Milan untuk para fans dan putrinya yang baru dilahirkan. “Sebuah free kick sempurna dariku. Ini untuk semua fans dan putriku,” ujarnya dilansir Inter TV.

“Derbi selalu sulit dan itu sudah kuduga. Kami bermain keras dan akhirnya aku sennag karena dapat melaluinya dengan baik serta mencetak gol. Ini sungguh saat yang menyenangkan,” ujarnya usai pertandingan.

Inter melalui adangan AC Milan di babak perempat final dengan kemenangan 2-1. Gol Eriksen di menit 97 memuluskan langkah pasukan Antonio Conte ke babak selanjutnya. Milan bermain 10 orang setelah Zlatan Ibrahimovic di kartu merah. Sebelumnya dia terlibat perang urat leher dengan Romelo Lukaku.

“Aku selalu ingin bermain dengan sering, banyak menit di lapangan. Aku ingin tunjukkan bahwa aku layak di sana. dan sekarang ini semua berkesan, ini menjadi bukti dan persembahanku untuk fans kami, keluarga dan khususnya putriku.”

Eriksen Soal Golnya: Free Kick Sempurna!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini