BerandaLiga ItaliaEriksen: Inter Gak Seindah Harapan

Eriksen: Inter Gak Seindah Harapan

Kurang mendapat kesempatan bermain, membuat gelandang Inter Milan Christian Eriksen mengeluh. Musim yang tidak seindah harapan dan ia berharap dapat kesempatan bermain lebih banyak di bawah pelatih Antonio Conte.

“Semua tidak seindah bayanganku. Aku ingin bermain tapi pelatih menentukan siapa komposisinya. Kami harus menghormati keputusan itu. Situasinya menjadi agak aneh dan tidak enak,” ujarnya pada kru TV2 Sports usai diwawancarai dalam pertandingan persahabatan.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Sepertinya semua penggemar ingin melihat saya bermain, akan tetapi itu kembali kepada pilihan pelatih. Semua ingin bermain dan kami harus menyadari hal ini,” tambah mantan pemain Tottenham Hotspurs ini.

Meski diakui tidak seindah harapan, Eriksen mengatakan Inter tetap dapat menang meski tanpa kehadirannya.

“Ya, banyak yang dilalui dengan kemenangan meski tidak ada aku. Musim memang berat tapi mereka dapat melaluinya,” tambahnya.

Eriksen: Inter Gak Seindah Harapan
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini