BerandaLiga ItaliaEriksen Bicara Soal Minimnya Kesempatan Bermain di Inter

Eriksen Bicara Soal Minimnya Kesempatan Bermain di Inter

Ketika berbicara dalam suatu acara tanya-jawab bersama para fans, Christian Eriksen, mendapatkan pertanyaan seputar mengapa kesempatan bermainnya terpangkas signifikan semenjak ia memutuskan pindah ke Inter Milan.

Sejak berani memutuskan Tottenham Hotspur pada bursa transfer bulan Januari lalu, sang playmaker diharapkan untuk mengejar sesuatu yang lebih besar, setelah gagal meraih gelar apa pun selama berada di London Utara.

Banyak klub top yang mengejarnya, termasuk juga Barcelona dan Real Madrid, namun Eriksen memutuskan untuk mengadu nasib ke Italia.

Kendati begitu, kariernya di Serie A tidak berjalan dengan mulus, karena Conte lebih sering mengandalkan para pemain lain untuk mengisi posisinya di starting line-up.

Oleh karena itu, ketika ditanyakan oleh para fans dalam sebuah acara yang dirancang oleh Federasi Sepak Bola Denmark, Eriksen menunjuk sang juru taktik soal minimnya kesempatan bermain di klub saat ini.

“Hal ini harusnya disampaikan kepada pelatih. Silakan telepon dan berbicara dengannya, karena dia yang selalu membuat keputusan,” jawab Eriksen untuk pertanyaan tersebut.

Kariernya memang sedang berada dalam kondisi terpuruk pada saat ini, namun sang pemain berusia 28 tahun mengaku tidak heran, karena memang begitulah seharusnya sepak bola.

“Kondisi naik turun adalah hal yang biasa untuk dunia sepak bola. Sedikit sekali yang bisa mempertahankan posisinya di atas,” jelasnya.

Dia juga mengakui bahwa dirinya tidak memerhatikan kritikan publik terhadapnya, terutama karena di Italia, semua orang gemar beropini. Mantan bintang Ajax itu mengaku lebih memercayai orang-orang terdekat ketimbang orang lain.

Pada saat ini, Eriksen sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan antara Inter Milan dan Parma di Serie A, berharap agar mendapatkan kesempatan bermain pada Sabtu (31/10) malam nanti WIB.

Eriksen Bicara Soal Minimnya Kesempatan Bermain di Inter
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini