BerandaLiga InggrisErik Lamela Dianggap Tak Layak untuk Tottenham

Erik Lamela Dianggap Tak Layak untuk Tottenham

Tottenham Hotspur gagal melanjutkan tren kemenangan di dua pekan terakhir Liga Inggris kala bertandang ke markas Leeds United di pekan ke-35. Di laga tersebut Tottenham justru dilumat 1-3.

Momen yang cukup disoroti adalah kegagalan Erik Lamela mencetak gol di babak akhir laga yang disebabkan karena dirinya memilih teknik Rabona kendati sudah berada di muka gawang. Hal ini pun mengundang kritik keras dari mantan bek Man United, Rio Ferdinand.

“Tim Anda tertinggal 1-3 dan Anda punya kesempatan untuk mencetak gol, namun Anda justru memilih teknik sulit dan akhirnya membuang kesempatan. Itu keputusan buruk dari Lamela. Dia harusnya bersikap normal !” ujar Ferdinand dilansir Mirror.

“Namun saya lebih kecewa karena rekan-rekannya seakan menganggap kegagalannya biasa saja. Saya rasa jika dia berada di tim lain, maka Lamela akan menjadi target amukan tim karena membuang kesempatan emas dengan aksi bodoh,” tutupnya.

Penampilan buruk kontra Leeds nampaknya akan makin mendorong Lamela ke pintu keluar Tottenham. Pemain 29 tahun tersebut kabarnya diminati oleh Jose Mourinho yang kini melatih AS Roma.

Erik Lamela Dianggap Tak Layak untuk Tottenham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini