BerandaLiga InggrisEnggan Bicarakan Masa Depan Di Klub, Kane Fokus Timnas

Enggan Bicarakan Masa Depan Di Klub, Kane Fokus Timnas

Harry Kane mengaku enggan membicarakan masa depannya di klub Tottenham Hotspurs. Meski mereka baru saja mengalami hasil buruk dan terlempar dari Liga Eropa, Kane enggan menanggapi sejumlah ketertarikan klub lain untuk membawanya keluar White Hart Lane.

“Saat ini aku hanya ingin mmebela dan bermain di timnas Inggris. Memikirkan masa depan akan membuyarkan perhatian dan membuatku tidak produktif. Kita pikirkan itu nanti saja.” ujarnya dinukil dari The Sun.

“Aku harap dapat meloloskan Inggris ke putaran final, lalu membawa mereka di Euro, setelah itu kita akan bicara masa depanku. Sekarang aku masih punya waktu di klub, jadi aku akan lewati itu dengan sebaiknya.”

Ia enggan disamakan dengan Wayne Rooney, yang sukses besar di klub namun gagal membawa Three Lions bersinar di pentas dunia. “Aku tidak mau seperti itu, sekarang saatnya bekerja keras dan memberi yang terbaik bagi negaramu.”

Enggan Bicarakan Masa Depan Di Klub, Kane Fokus Timnas
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini