BerandaLiga ItaliaEnam Gol Dan Dua Kartu Merah, AS Roma Gagal Di Coppa Italia

Enam Gol Dan Dua Kartu Merah, AS Roma Gagal Di Coppa Italia

AS Roma tersingkir dari ajang Coppa Italia, lewat drama enam gol dan dua kartu merah, AS Roma tumbang di kandang sendiri saat melawan tim Serie B Spezia dengan skor 4-2.

Roma sudah kemasukan saat pertandingan baru berjalan enam menit. Penalti Andrey Galabinov membawa Spezia memimpin sebelum kemudian pencetak gol Spezia tersebut menciptakan assist untuk Riccardo Saponara menggandakan keunggulan tim tamu di menit 15.

AS Roma baru bisa membalas di menit 43 lewat gol Lorenzo Pellegrini dari titik putih penalti. Gol dari Henrikh Mkhitaryan di menit 73, menyambut umpan Borja Mayoral, yang pada akhirnya membawa AS Roma menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dengan skor tetap sama kuat hingga berakhirnya waktu normal, laga pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Malang bagi Roma, di periode tersebut, tim tuan rumah malah kehilangan dua pemainnya karena kartu merah, yaitu Mancini dan Pau Lopez.

Gol dari Daniele Verde dan Saponara, masing-masing di menit 107 dan 119, yang menentukan keunggulan Spezia dan menjegal langkah Roma lolos ke babak berikutnya Coppa Italia.

Enam Gol Dan Dua Kartu Merah, AS Roma Gagal Di Coppa Italia
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini