Emre Tezgel, Bikin Man United dan City Rebutan

0
21
emre tezgel
twitter

Duo tim raksasa sepak bola kota Manchester, Manchester City dan Manchester United, dikabarkan sedang bersaing dalam perburuan wonderkid Stoke City, bernama Emre Tezgel.

Melansir Sportsmole, kedua tim itu kini sama-sama menaruh hati kepada penyerang berusia 16 tahun yang kiprahnya memukau bersama Stoke City U-18.
The Citizen dan Setan Merah pun mulai sibuk menggelar pemantauan intens terhadap bomber yang dijuluki The Next Harry Kane tersebut.

Sebenarnya bukan hanya duo Manchester saja yang mendekat. Ada pula raksasa Liga Inggris yang musim lalu menyandang status jawara Liga Champions, Chelsea yang ikutan jatuh hati kepada dirinya.

Kiprahnya belakangan memang begitu memukau jagat sepak bola Inggris. Awal musim Liga Inggris U-18 2020/21, pemain keturunan Turki mampu mencetak tujuh gol cuma dari empat kali berlaga.

Bahkan lima dari tujuh gol yang diciptakannya dengan cara berkelas. Dia membobol gawang dua tim elite, Liverpool U-18 dan Manchester United U-18.

Kala jumpa Liverpool U-18 di laga pekan pertama Liga Inggris U-18 2021/22, dia mampu membukukan hattrick. Sayang sekali, performa luar biasa penyerang berpostur 182 cm itu tak menyelamatkan Stoke dari kekalahan 3-5.

Sementara saat jumpa Man United U-18 pada 25 September 2021 kemarin, Emre Tezgel sanggup memborong dua gol. Tapi Stoke lagi-lagi menelan kekalahan, kali ini dengan skor 2-4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini