BerandaLiga LainnyaDuniaEmpat Pemain Palmas Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Empat Pemain Palmas Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Sebanyak empat pemain Palmas tewas dalam kecelakaan pesawat, Minggu (24/1) waktu setempat. Tak hanya pemain, Presiden Palmas juga terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu terjadi saat pemain Palms yang bermain di Serie D Liga Brasil itu terbang guna menjalani laga Copa Verde melawan Vila Nova di Goainia.

Keempat pemain yang tewas adalah Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule, dan Marcus Molinari. Presiden Palmas, Lucas Meira juga ikut tewas. Begitu juga pilot yang bertugas, Wagner, juga tak selamat saat pesawat jatuh di ujung landasan.

“Palmas Futebol e Regatas dengan ini menginformasikan bahwa sekitar jam 8:15 pagi hari Minggu ini, tanggal 24, terjadi kecelakaan udara yang melibatkan presiden klub Lucas Meira, ketika dia berangkat ke Goiania, untuk pertandingan Copa Verde antara Vila Nova dan Palmas pada Senin, 25 Januari.” cuit Palmas di akun Twitternya.

“Kami dengan menyesal mengumumkan bawah tidak ada yang selamat. Dalam situasi kesakitan dan kekecewaan ini, klub meminta doa untuk kerabat yang akan diberikan dukungan yang diperlukan.”

Chapecoense memberikan dukungan kepada Palmas. Seperti diketahui, klub tersebut juga pernah mengalami kecelakaan pesawatpada November 2016 yang menyebabkan seluruh staf dan pemain mereka meninggal dunia.

“Dengan kesedihan yang mendalam kami menerima berita kecelakaan pesawat yang menewaskan para atlet dan presiden Palmas.”

“Sayangnya, kami tahu seperti apa momen rasa sakit yang tidak dapat diatasi dari kerugian yang tidak dapat diperbaiki ini dan kami ingin tidak ada tim lain yang merasakan hal yang sama.”

“Dalam menghadapi ini, bagaimanapun, kami mengungkapkan perasaan kekuatan dan solidaritas total kami dengan anggota keluarga, teman, rekan satu tim dan penggemar. Anda tidak akan melalui ini sendirian.”

Demi menghormati korban kecelakaan pesawat itu, CBF mengatakan keheningan satu menit akan berlangsung sebelum semua pertandingan di Brasil pada hari Minggu.

Empat Pemain Palmas Tewas dalam Kecelakaan Pesawat
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini