BerandaLiga SpanyolEmili Rousaud Yakin Barcelona Bisa Dapatkan Neymar

Emili Rousaud Yakin Barcelona Bisa Dapatkan Neymar

Mantan wakil Presiden Barcelona, Emili Rousaud, merasa cukup yakin jika setelah pandemi virus corona selesai akan ada perubahan besar. Dengan kata lain, Barcelona yang selama ini tengah menginginkan Neymar kemungkinan besar bisa segera terwujud.

Sebelumnya, Blaugrana melepas pemain asal Brasil tersebut ke Paris Saint Germain pada musim 2017 silam. Pada saat itu, klub asal Catalan tersebut melepaskan Neymar dengan bandrol sebesar 222 juta euro. Setelah mencapai kesepakatan, Barcelona nampaknya mengalami kesulitan. Itu terlihat di awal musim 2019/2020, upaya Barca yang ingin kembali mendapatkan Neymar.

Pihak Barcelona awalnya sudah melakukan perundingan bersama kubu PSG untuk mengembalikan pemainnya tersebut. Akan tetapi Barcelona tidak memiliki cukup dana untuk mendapatkan kembali Neymar. Saat ini Neymar menjadi salah satu upaya terbesar Barcelona, mengingat itu merupakan utusan dari Lionel Messi. Pasalnya La Pulga meyakini jika pria asal Brasil tersebut merupakan calon penggantinya.

Peluang Neymar Untuk Kembali

Barcelona telah gagal membujuk manajemen PSG untuk menjual Neymar pada awal musim 2019/2020. Namun tidak untuk musim yang akan datang, Emili Rousaud merasa jika Neymar memiliki peluang yang cukup besar untuk kembali ke Camp Nou.

“Saya pikir kembalinya Neymar ke Barcelona bukanlah hal mustahil, Dan sepertinya Barcelona akan menemukan hal yang bisa membawa Neymar ke Camp Nou.” ucap Emily Roseaud.

Emili Rousaud juga menambahkan jika Neymar sendiri juga memiliki keingan besar untuk kembali merumput di Spanyol. Akan ada faktor lain yang membuat transfernya berhasil, setelah berakhirnya wabah virus corona Emili Rousaud yakin harga pemain akan mengalami penurunan drastis.

Prediksi Emily Rousaud Soal Messi

Selain dipusingkan dengan transfer Neymar, Barcelona juga memiliki masalah besar lainnya yaitu soal kontrak baru Lionel Messi. Sebenarnya negosiasi sudah dilakukan sejak awal musim lalu, namun hingga saat ini belum ada kepastian terkait kontrak tersebut.

“Saya memprediksi jika Barcelona dan Messi dalam waktu dekat akan menemukan titik terang, sebab Messi sudah menjadi bagian penting dari Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Barcelona berhasil meraih beberapa gelar berkat penampilan darinya.”

“Tapi untuk mencapai kesepakatan, kedua belah pihak harus membuat semacam konsesi. Tapi saya akan lebih terkejut jika nantinya kisah indah ini berakhir dengan hal buruk.” tambah Emili Rousaud.

Emili Rousaud Yakin Barcelona Bisa Dapatkan Neymar
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini