BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaEmery: Penalti untuk Arsenal Tidak Seharusnya Diberikan

Emery: Penalti untuk Arsenal Tidak Seharusnya Diberikan

Unai Emery mengkritik wasit yang memberikan penalti untuk Arsenal ketika Villarreal menang dengan skor 2-1 di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (30/4) dini hari tadi WIB.

Si Kapal Selam Kuning meraih kemenangan penting lewat dua gol cepat yang dicatatkan oleh Manu Trigueros dan Raul Albiol dalam kurun waktu 30 menit pertama laga berjalan di Estadio de la Ceramica.

Namun The Gunners berhasil mendapatkan modal gol tandang setelah Nicolas Pepe menyelesaikan eksekusi penaltinya, menyusul pelanggaran Trigueros terhadap Bukayo Saka.

Emery memprotes keras keputusan wasit karena menilai Saka terjatuh dengan sengaja sembari mengaitkan kakinya ke engkel Trigueros.

“Penalti itu tidak seharusnya diberikan. Kami pantas meraih kemenangan ini,” kata eks juru taktik Arsenal itu kepada BT Sport.

“Keputusan itu adalah kesalahan yang sangat besar dari wasit, dan juga dengan VAR, Anda bisa menilainya ulang.”

Dengan mewaspadai gol tandang Arsenal, Emery bertekad untuk membalasnya di London, dengan mencetak sebuah gol juga untuk Villarreal.

“Kami punya kesempatan untuk mencetak gol ketiga dan itulah rencana kami. Kami akan bermain di sana dengan rencana yang sama, untuk mengendalikan, dan menunjukkan kepribadian kami,” tambahnya.

“Kami mengembangkan sebuah rencana hari ini untuk meraih kemenangan dan berhasil meraihnya. Itu adalah sebuah kemenangan, dan itu membolehkan kami untuk tetap lanjut pada leg kedua. Kami harus pergi ke sana untuk mencetak sebuah gol.”

Emery: Penalti untuk Arsenal Tidak Seharusnya Diberikan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini