Emerson Sakit Hati dan Kecewa dengan Barcelona

0
25
Emerson
espn

Emerson Royal merasa sakit hati dan kecewa dengan sikap yang ditunjukkan Barcelona. Dirinya baru saja resmi gabung ke Tottenham Hotspur secara permanen di hari terakhir bursa transfer musim panas 2021.

Dirinya bermain selama 90 menit pada laga pertama Liga Spanyol. Publik pun meyakini dirinya akan jadi andalan baru di pos bek kanan. Tapi yang terjadi dia malah dijual ke Spurs.

“Saya dimainkan penuh pada laga perdana Liga Spanyol dan merasa bahwa klub akan mempertahankan saya. Tapi mereka berbicara kepadaku bahwa klub sedang berbicara dengan Spurs dan negosiasi hampir deal. Saya kecewa sih, sakit hati banget,” kata Emerson kepada Marca.

“Sehari setelah pertandingan perdana, saya dipanggil dan direktur hadir semua. Mereka menjelaskan bahwa situasi klub tidak bagus. Saya tahu, saya tidak bodoh. Tapi harusnya sikap mereka lebih baik jika ingin melepas saya sejak awal,” curhatnya lagi.

Baru bergabung beberapa minggu, bek asal Brasil ini harus kembali pindah meninggalkan Camp Nou. Adalah Tottenham Hotspur yang merekrut dan memberikan kesempatan untuknya bermain di Liga Inggris di sisa musim ini.

Tottenham resmi merekrutnya dengan nilai transfer, yang menurut Sky Sports mencapai 30 juta euro dan mengikatnya dengan kontrak lima musim.

Spurs disebut-sebut beruntung bisa menggaet Emerson sebelum bursa transfer ditutup. Pasalnya, bersama Real Betis dia jadi andalan di pos bek kanan dengan total 34 penampilan di Liga Spanyol musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini