BerandaLiga IndonesiaElkan Gagal Perkuat Timnas Garuda

Elkan Gagal Perkuat Timnas Garuda

Elkan Baggot batal memperkuat timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, UAE. Elkan kabarnya tidak dapat terbang karena Dubai masuk zona merah Covid-19.  Pemain asal Ipswich Town, Inggris itu sudah kantungi izin dari klub namun membatalkan kepergian.

“PSSI sudah berkomunikasi dengan Elkan Baggott, ia menyatakan bahwa tidak dapat bergabung bersama timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai,” ujar keterangan resmi dari laman PSSI.

“Klubnya, Ipswich Town sebenarnya sudah memberikan jawaban kepada PSSI bahwa Elkan Baggott akan bergabung bersama timnas Indonesia pada 31 Mei, namun yang bersangkutan tidak bisa berangkat. Menurut Elkan bahwa Dubai termasuk zona merah pandemi Covid-19. Ia pun harus menjalani karantina apabila kembali ke Inggris. Dan klubnya sudah melakukan persiapan pra musim mulai awal Juni mendatang. Terkait hal ini kami sudah berkomunikasi dengan pelatih Shin Tae-yong,” bunyi keterangan tersebut.

PSSI akan menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi tempat Elkan. Namun siapa nama pemain itu belum diketahui sampai sekarang.

 

Elkan Gagal Perkuat Timnas Garuda
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini