Eks Newcastle, Papiss Cisse Ingin Kembali ke Inggris

0
45
papiss cisse
goal.com

Eks striker Newcastle United, Papiss Cisse mengutarakan keinginannya untuk kembali ke Liga Inggris. Dia pernah mmebela The Magpies kurang lebih selama empat tahun lamanya.

Usianya saat ini sudah menginjak 36 tahun, yang dalam artian seorang pesepakbola, sudah memasuki fase akhir jelang pensiun.

Namun pemain berkebangsaan Senegal itu mengaku tidak takut jika ada klub yang menawarinya kembali ke Liga Inggris. Dia mengutarakan selalu punya niat untuk kembali ke liga sepak bola terbaik di dunia itu.

“Saya selalu melihat Liga Inggris sebagai liga terbaik di dunia, tantangan yang ada di level paling tinggi. Saya fit, baik-baik saja sekarang, ayo, klub mana yang mau memberi saya kesempatan untuk kembali,” kata Papiss Cisse kepada Sky Sports.

The Magpies mendatangkan striker Timnas Senegal itu pada bursa transfer Januari 2012 silam dari klub Jerman, SC Freiburg. Musim perdananya berjalan hebat, dengan tim mampu finish di urutan kelima klasemen akhir Liga Inggris.

Bermain selama empat tahun di St James’ Park Stadium, Papiss Cisse mencetak 44 gol dari 131 penampilan di semua kompetisi untuk Newcastle United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini