Eintracht Frankfurt Segera Amankan Jasa Jens Petter Hauge

0
44
Hauge
Twitter

Eintracht Frankfurt kabarnya akan segera mengamankan jasa penyerang sayap AC Milan, Jens Petter Hauge, yang akan segera terbang ke Jerman pada hari Minggu (8/8) ini.

Sang pemain tim nasional berusia 21 tahun itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Bundesliga, menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, dilansir Football Italia.

Lebih lanjut, media asal Italia itu juga mengklaim bahwa kesepakatan dengan Milan sudah tercapai, dan kini sang pemain siap untuk terbang ke Frankfurt.

Klaim dari jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Hauge akan tiba di Jerman pada akhir pekan ini, dan kemudian menjalani tes medis pada keesokan harinya untuk menyelesaikan transfer bernilai 12 juta euro ini.

Masa merumputnya di Italia sebenarnya tidak begitu buruk, setelah sukses mencetak lima gol dan satu assist dari 24 pertandingan, namun ia jarang dimainkan sebagai starter oleh pelatih Stefano Pioli.

Pemain berusia 21 tahun ini baru digaet pada musim panas tahun lalu, setelah tampil memesona untuk Bodo/Glimt kala berjumpa dengan Milan di babak kualifikasi Liga Europa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini