BerandaLiga SpanyolEibar 0-2 Cadiz: Jayalah Si Kapal Selam Kuning!

Eibar 0-2 Cadiz: Jayalah Si Kapal Selam Kuning!

Cadiz belum selesai dengan kejutan-kejutannya usai mencatatkan kemenangan keempatnya di La Liga musim 2020/2021 ini, dengan membekuk Eibar pada Sabtu (31/10) dini hari WIB.

Bertandang ke Estadio Municipal de Ipurua, Alvaro Negredo sudah membawa Cadiz unggul sejak menit ke-37 melalui tandukannya, yang kemudian disambung oleh usaha dari Salvi Sanchez tiga menit kemudian, menutup suatu serangan balik cepat.

Ini semakin menegaskan sensasi yang dicatatkan oleh Si Kapal Selam Kuning pada musim ini, meskipun statusnya hanya sebagai tim promosi.

Skuat asuhan Alvaro Cervera kini telah sukses mengoleksi 14 poin dari delapan laga yang mereka lakoni di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Kini, Cadiz pun telah mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan Real Sociedad yang memuncaki klasemen sementara setelah musim berjalan selama delapan jornada.

Sebelumnya, mereka juga telah mencatatkan kejutan dengan mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 pada dua pekan lalu di Estadio Alfredo di Stefano.

Lain Cadiz, lain pula Eibar. Tim tuan rumah kini terperangkap di peringkat ke-11 klasemen sementara La Liga, karena hanya mampu mengumpulkan delapan poin.

Eibar 0-2 Cadiz – (Negredo 37’, Salvi Sanchez 40’)

Kartu kuning: Burgoz (E); Lozano (CD)

Eibar (4-2-3-1): Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Burgos (Soares 82’), Arbilla; Kouli Diop (Exposito 46’), Sergio Alvarez; Kevin (Kadzior 75’), Inui (Enrich 46’), Gil; Kike (Muto 82’).

Cadiz (4-4-2): Ledesma; Akapo, Fali, Cala, Espino; Salvi Sanchez (Alejo 61’), Mari (Ander 80’), Joensson (A. Fernandez 80’), Alex Fernandez; Negredo (Bodiger 80’), A. Lozano (Malbasic 72’).

Eibar 0-2 Cadiz: Jayalah Si Kapal Selam Kuning!
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini