BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisEdinson Cavani Ingin Balik Ke Spanyol Lagi

Edinson Cavani Ingin Balik Ke Spanyol Lagi

Mengenai karir masa depan sepakbola dari pemain veteran Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, akhirnya terjawab sudah. Dari pengakuan sang pemain sendiri, bahwasanya dia ingin balik ke Spanyol lagi. Dia ingin mengakhiri karir sepakbolanya dengan salah satu klub di La Liga Spanyol. Kabar mengenai keinginan dari Cavani ini sedianya disampaikan langsung oleh sang ibunda. Hal tersebut merupakan peluang besar bagi klub Atletico Madrid untuk memperoleh jasanya. Memang klub La Liga Spanyol tersebut ingin memboyong kembali mantan pemainnya tersebut.

Selain adanya kabar tersebut, peluang Atletico Madrid tetap terbuka lebar karena masa kontrak kerja Cavani dengan PSG akan habis akhir musim nanti. Dan setelah masa kontrak kerjanya habis, Cavani dikabarkan siap untuk angkat koper dari PSG. Pemain veteran yang usianya kini masuk 33 tahun tersebut dihubungkan dengan dua klub besar yang ingin meminangnya. Ada klub Boca Junior dan klub Atletico Madrid.

Waktu sebelumnya memang pihak Atletico Madrid sudah berusaha untuk memboyongnya. Dan Cavani sendiri sedianya nyaris bergabung dengan salah satu klub La Liga Spanyol tersebut. Namun kesepakatan yang terjalin antara kedua klub tersebut gagal untuk diwujudkan. Gagalnya proses transfer Cavani waktu itu disebabkan karena ketidak harmonisan antara PSG dengan Atletico Madrid. Meski pun begitu, niat Cavani untuk bermain ke kompetisi La Liga Spanyol tetap ada.

Ibunda Cavani Angkat Bicara

Ibunda Cavani sedianya mengungkapkan bahwa tidak hanya Boca Junior dan Atletico Madrid saja yang ingin memboyong anaknya. Namun ada sejumlah klub besar Eropa lainnya yang ingin memboyongnya. Mengenai kabar seperti ini, dari pihak Cavani sendiri masih mempertimbangkan apa yeng perlu dia lakukan di akhir sisa kontrak kerjanya.

Ibunda Cavani juga menambahkan bahwasanya anaknya masih ingin bermain di klub Eropa. Dan dia ingin bermain dengan salah satu klub La Liga Spanyol. Mungkin klub tersebut adalah Atletico Madrid. Mendengar keinginan dari sang anak, sedianya ibunda Cavani mendukung sepenuhnya apa yang bisa diputuskan anaknya tersebut.

Atletico Madrid Siap Bersaing Dengan Chelsea

Sebagaimana diketahui, klub arahan Diego Simeone yakni Atletico Madrid bersikukuh untuk mendapatkan Edinson Cavani. Memang dengan alasan untuk memperkuat sektor serang Atletico Madrid musim depan. Dan sedianya Diego Simeone menganggap sosok Cavani sangat cocok untuk memperkuat skuad utamanya. Nanti Atletico Madrid akan ditemani oleh Chelsea dalam perburuannya mendapatkan sosok Cavani. Karena memang dari klub Liga Inggris tersebut sudah menyiapkan dana untuk bisa memboyongnya.

Edinson Cavani Ingin Balik Ke Spanyol Lagi
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini