Edin Dzeko Capai Kesepakatan dengan Inter Milan

0
40

Inter Milan nampaknya langsung bergerak cepat untuk mempersiapkan kepergian striker mereka, Romelu Lukaku. Seperti diketahui, Lukaku diklaim akan segera hengkang ke Chelsea yang siap menebusnya sebesar 115 juta euro.

Laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano menyatakan jika Inter Milan akan mendatangkan striker AS Roma, Edin Dzeko. Bahkan Dzeko dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal untuk merapat ke Nerazzurri musim depan. Dia akan dikontrak hingga Juni 2023 dan bisa didapatkan seharga empat juta euro saja mengingat kontraknya hanya tersisa satu musim di Stadio Olimpico.

Romano juga mengklaim apabila Dzeko tidak akan menjadi satu-satunya striker anyar Inter Milan di musim panas 2021 ini. Sosok lainnya yang sebelumnya dirumorkan akan direkrut adalah striker tangguh Atalanta, Duvan Zapata. Keduanya akan bersaing sebagai tandem Lautaro Martinez.

Kendati sudah berusia 35 tahun, Dzeko masih merupakan salah satu striker terbaik di Serie A. Musim 2020/21 silam mantan pemain Wolfsburg tersebut masih mampu mencetak 13 gol dan lima assist dari 38 laga di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini