Eden Hazard Masih Berkomitmen di Real Madrid

0
59

Eden Hazard merasa bahagia bermain untuk Real Madrid. Ia ingin fokus dan masih betah berkomitmen di Los Blancos.

Hazard masih belum menampilkan permainan terbaiknya sejak dibeli dari Chelsea pada 2019. Dikabarkan akan hengkang dari Madrid karena tak betah, Hazard malah berkomitmen penuh membela Madrid.

“Tak benar saya tak bahagia di Real Madrid, saya sangat bahagia di klub dan Anda tahu seorang pemain bahagia ketika ia bermain dan mencetak gol.” kata Hazard dari Goal.

“Saya tak banyak bermain maupun mencetak gol tetapi itu tidak memengaruhi kecintaan saya terhadap klub.”

“Saya bahagia di Madrid, saya suka dengan kehidupan saya di sana. Situasi menjadi rumit karena Covid-19, cedera, dan lain lain, tetapi seorang pemain bahagia ketika ia mendapat menit bermain, dan lebih mudah untuk bahagia ketika Anda mencetak gol.” tuturnya.

“Anda boleh bilang apa saja, tetapi saya bahagia di sana. Saya tahu saya bisa melakukan hal baik di sana, dan itu saja.”

“Saat saya mencetak gol, saat saya tersenyum kembali semua orang akan berkata saya bahagia, tapi saya sudah bahagia. Saya cuma tak bisa bermain dan mencetak gol, dan itu saja yang kurang.” tandasnya.

Musim ini akan menjadi musim ketiga Hazard bersama Real dan sudah mengemas 46 penampilan bagi Los Merengues. Selama itu pula, ia baru mengoleksi lima gol sepanjang musim 2020/2021 karena sempat terkendala cedera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini