BerandaLiga InggrisEd Woodward Pastikan Klub Masih Mempercayai Solskjaer

Ed Woodward Pastikan Klub Masih Mempercayai Solskjaer

Nampaknya kursi manajerial di Man United tidak akan berubah dalam waktu dekat. Pasalnya hal ini dipastikan oleh komentar dari wakil CEO klub, Ed Woodward. Dalam sebuah wawancara, Woodward menyatakan jika dia masih sepenuhnya mempercayai Solskjaer sebagai manajer.

“Di atas lapangan memang masih banyak yang perlu diperbaiki untuk meraih konsistensi. Namun, kami sepenuhnya percaya bahwa Solskjaer akan membawa kami ke arah yang lebih positif,” ujar Woodward dilansir oleh TheIndependent.

Catatan Solskjaer sebagai manajer Man United memang tidak sepenuhnya meyakinkan. Sejak ditunjuk pada maret 2019, dia telah menelan 22 kekalahan, 18 hasil imbang, dan 43 kemenangan untuk timnya.

Perjalanan pria asal Norwegia tersbeut musim 2020/21 juga masih penuh liku. Meskipun tampil cukup baik di Champions League, mereka masih tertatih di kancah Premier League. Hingga pekan ke-8 David de Gea dkk masih duduk di posisi ke-8, hasil dari tiga kekalahan, satu kali imbang, dan tiga kemenangan.

Ed Woodward Pastikan Klub Masih Mempercayai Solskjaer
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini